Unitomo Turut Berperan dalam Kepengurusan IABI

Rabu (02/11/2022), Sebagai tindak lanjut hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Ahli Bencana Indonesia (IABI) yang telah terselenggara dengan baik pada (11/10/2022) lalu, telah terbentuk struktur kepengurusan baru IABI untuk periode tahun 2022-2025. Bertempat di Hotel Double Tree Kota Surabaya, seluruh pengurus secara resmi dikukuhkan Ketua Dewan Pembina IABI, Prof. Syamsul Maarif.

Tim PKM Unitomo Tingkatkan Kualitas Penulisan Buku dengan Aplikasi Berbasis Web

Tim Pengabdian Kemitraan Masyarakat (PKM) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) yang diketuai Ika Devy Pramudiana, Dosen Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) dan beberapa anggotanya dari unsur dosen dan mahasiswa upayakan pengembangan mitra. Ditemui di ruang Tata Usaha (TU) FIA, Ika mengatakan timnya fokus menangani permasalahan yang dihadapi mitra Penulisan Buku, yakni Unitomo Press

FS Unitomo Gelar Seminar Internasional ECKLL X Angkat Isu Gender Dalam Bidang Bahasa, Sastra, dan Budaya

Sabtu (12/11), Fakultas Sastra (FS) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerja sama dengan Balai Bahasa Provinsi Jawa Timur, menyelenggarakan Seminar Internasional Enrichment of Career by Knowledge of Language and Literature (ECKLL) X. Kegiatan implementasi Memorandum of Agreement (MoA) merdeka belajar ini digelar melalui media daring zoom dan You tube dengan mengangkat tema “Gender Issues On Language, Literature, and Culture” atau Isu Gender Dalam Bidang Bahasa, Sastra, dan Budaya.