Sinergi antara Fakultas Teknik Unitomo dengan PT. Master Mat Indonesia

Sejatinya sebuah kampus tidak boleh seperti menara gading yang hanya tampak bagus dilihat namun tidak menyatu dengan lingkungan sekitarnya. Kampus juga perlu untuk bisa membangun kerjasama dengan dunia usaha dalam program link and match, agar ilmu pengetahuan dan teknologi yang ada di kampus benar-benar dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat.

Kerjasama Fakultas Teknik Unitomo dengan Fakultas Teknik Unmer Pasuruan

Sebagai bagian dari membangun jejaring, Fakultas Teknik Universitas Dr. Soetomo membuat kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Pasuruan yang tertuang dalam dokumen nota kesepahaman bersama. Kerjasama ini bertujuan untuk sama-sama melaksanakan kegiatan untuk saling mendukung dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan merdeka belajar.

Pelatihan Drafting dan Publikasi ke Jurnal Bereputasi untuk Dosen Fakultas Teknik

Publikasi ilmiah dosen merupakan faktor penting bagi prodi, fakultas, dan universitas dalam akreditasi dan pemeringkatan. Selain itu, jabatan akademik dosen juga sangat ditentukan oleh publikasi ilmiah di jurnal bereputasi (Sinta dan Scopus). Untuk meningkatkan kemampuan dan produktivitas dosen dalam publikasi ilmiah, Fakultas Teknik akan menyelenggarakan Pelatihan Drafting dan Publikasi ke Jurnal Bereputasi untuk Dosen Fakultas Teknik.