Workshop Chanoyu: Memperdalam Nilai-nilai Budaya Jepang di Unitomo

Kamis (25/04/2024), East Java Japan Club (EJJC) bekerja sama dengan Prodi Sastra Jepang, Fakultas Sastra, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyelenggarakan Workshop Chanoyu, diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum. Workshop ini diadakan di Gedung H lantai 2 Unitomo dengan tujuan untuk memperkenalkan dan mendalami Chanoyu, sebuah upacara tradisional minum teh yang kaya akan nilai budaya Jepang.

Membangun Kemapanan Finansial: Kuliah Umum Kolaborasi FEB Unitomo dan PT Panin Asset Management.

Surabaya, 24 April 2024 – Dunia pendidikan kembali diwarnai dengan kolaborasi yang luar biasa. Kali ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) berkolaborasi dengan PT Panin Asset Management untuk menghadirkan kuliah umum bertajuk "Pengenalan Reksadana Panin Asset Management". Acara yang diselenggarakan pada hari inii, sukses menarik perhatian para mahasiswa, khususnya dari program studi manajemen, akuntansi, dan ekonomi pembangunan.

Tiga Mahasiswa FKIP Unitomo Raih Pendanaan PKM-RSH untuk Penelitian Inovatif

Sabtu (20/04/2024) Tiga mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) meraih pendanaan hibah dalam Program Kreativitas Mahasiswa Riset Sosial Humaniora (PKM-RSH) tahun 2024. Roni Putra Wijaya memfokuskan penelitiannya pada elaborasi folklor Cublak-Cublak Suweng dalam edusemiotik di Kampung Banjarkemantren, Sidoarjo.