FEB Bermunajat: Merajut Silahturahmi, Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru, dan Tasyakuran Turunnya SK Gubes

Surabaya, 14 Mei 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Dr. Soetomo Surabaya (FEB Unitomo) hari ini telah menggelar acara pertemuan silaturahmi yang dihadiri oleh para struktural FEB, dosen FEB, dan tenaga pendidika. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara para anggota fakultas, tetapi juga menjadi momen penting untuk merayakan pencapaian baru dan sosialisasi kebijakan penting. Tema besar pada kegiatan kali ini yakni “FEB Bermunajat”.

Dalam Rangka Harkitnas: FEB Unitomo Berkolaborasi dengan RRI untuk Gelar Acara untuk Membangkitkan Semangat Generasi Muda

Surabaya, 13 Mei 2024 - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) dengan penuh semangat dan antusisas menyambut kunjungan dari Radio Republik Indonesia (RRI) dalam rangka program RRI Goes to Campus. Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kolaborasi dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada tanggal 20 Mei mendatang.

Unitomo Gelar Workshop Bersama BAN-PT untuk Capai Akreditasi Unggul

Senin (6/5/2024), Unitomo menggelar workshop bersama Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sebagai upaya konkret menuju Akreditasi Program Studi dan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi Unggul. Workshop ini dihadiri oleh lima kampus mitra, antara lain Universitas Wiraraja Sumenep, Universitas Gajayana Malang, Universitas Islam Kadiri, Universitas WR. Supratman Surabaya, dan Universitas Merdeka Malang.

Universitas Dr Soetomo Surabaya Perkuat Kemitraan dengan Industri Melalui Program Praktisi Mengajar MBKM Batch 4

Jakarta, 07 Mei 2024 – Universitas Dr Soetomo Surabaya (Unitomo) menegaskan komitmennya dalam memperkuat kemitraan antara perguruan tinggi dan industri dengan menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam Program Praktisi Mengajar Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Batch 4 di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Jakarta.

SELAMAT HARI KARTINI

Kecerdasan dan keberanian telah membukakan jalan terang bagi para Kartini muda dalam mendapatkan hak pendidikan yang setara