Tim Promosi Universitas Dr. Soetomo Hadir pada Edufair di Kabupaten Gresik


Tim Promosi Universitas Dr. Soetomo turut hadir dalam kegiatan Edufair di Kabupaten Gresik pada tanggal 4 Januari 2024. Acara yang diselenggarakan oleh MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling) Kabupaten Gresik tersebut diadakan di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), dan turut dihadiri oleh siswa-siswi SMA/SMK/MA kelas XII. Tim Promosi Unitomo, yang terdiri dari anggota Humas didukung oleh Putera-puteri Unitomo, dengan sigap memberikan informasi menyeluruh mengenai program studi, biaya kuliah, fasilitas yang tersedia, beragam kegiatan kampus, hingga akreditasi yang dimiliki oleh Universitas Dr. Soetomo.

Tim Promosi Unitomo dengan antusias memperkenalkan potensi akademis dan fasilitas unggul universitas kepada para siswa-siswi yang hadir. Mereka tidak hanya memberikan informasi seputar program studi yang ditawarkan, tetapi juga merinci biaya kuliah, memberikan gambaran tentang fasilitas yang akan mendukung pengembangan akademis, dan berbagi wawasan mengenai kegiatan mahasiswa di lingkungan kampus.

Para siswa-siswi kelas XII di Kabupaten Gresik merespon positif kehadiran Tim Promosi Universitas Dr. Soetomo dan antusias mendapatkan informasi mendalam mengenai pilihan pendidikan mereka. Dengan kegiatan ini, diharapkan makin banyak siswa yang tertarik dan terinformasi dengan baik mengenai peluang studi di Universitas Dr. Soetomo. Tim Promosi Unitomo berharap agar kehadiran mereka dapat memberikan kontribusi positif bagi calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Dr. Soetomo.