Prestasi Gemilang PSHT Unitomo di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Malang Championship III


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Malang Championship III tahun 2023. Gelaran yang berlangsung di Gedung Politeknik Negeri Malang pada 2-3 September 2023 tersebut menyaksikan mahasiswa Unitomo menunjukkan keahlian mereka di arena pertandingan.

Pencapaian luar biasa PSHT Unitomo tergambar dari sejumlah medali yang berhasil diraih. Yanuar David Setiawan meraih juara 3 pada kategori tanding kelas B putra tingkat dewasa, sedangkan Aisya Husna Kirani berhasil meraih juara 3 pada kategori tanding kelas D putri tingkat dewasa. Jeki Pambudi menyumbangkan prestasi dengan meraih juara 3 pada kategori tanding kelas C putra tingkat dewasa, sementara Alvin Pratama Choiri meraih juara 2 pada kategori tanding kelas D putra tingkat dewasa. Friska Nur Pratiwi turut menyumbang dengan meraih juara 3 pada kategori tanding kelas B putri tingkat dewasa.

Prestasi cemerlang ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras mahasiswa PSHT Unitomo dalam mengukir prestasi gemilang di kancah olahraga nasional. Keberhasilan mereka juga menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Unitomo untuk terus berprestasi dan menjunjung tinggi semangat kejuangan dan persaudaraan.