HARMONIC Fest: Festival Memadukan Keberagaman Sosial Meriahkan Hari Ulang Tahun HIMASOS Unitomo ke-29


Himpunan Mahasiswa Sosial (HIMASOS) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) meriahkan perayaan hari lahirnya yang ke-29 dengan menggelar Festival "HARMONIC Fest" pada 17 Desember 2023 di lapangan Kampus Unitomo. Dengan tema "Alunan Persatuan Memadukan Keberagaman Sosial," kegiatan ini bukan hanya menjadi penutup serangkaian acara perayaan ulang tahun, tetapi juga menginspirasi untuk menciptakan karya lebih spektakuler di masa mendatang. Dengan partisipasi lebih dari 3 ribu penonton dari berbagai lapisan masyarakat, euforia festival ini terasa hingga ke seluruh Kota Surabaya.

HARMONIC Fest bukan sekadar pagelaran musik, melainkan juga menjadi wadah bagi UKM HIMASOS untuk mengekspresikan visi dan misi mereka dalam mencetak generasi penerus yang berjiwa sosial dan unggul di segala bidang. Selain melibatkan artis nasional Jawa Timur sebagai Line Up Guest Star, festival ini juga menampilkan kolaborasi seni dari UKM seni perwakilan mahasiswa Unitomo. Tujuannya adalah memperkenalkan dan mempertunjukkan bakat-bakat seni yang luar biasa di lingkungan Universitas Dr. Soetomo Surabaya, semakin mengukuhkan nama baik UKM HIMASOS dan universitas itu sendiri.

Sebagai rangkaian kegiatan yang menutup periode kepengurusan HIMASOS 2022-2023, HARMONIC Fest memberikan pengalaman unik dengan menyuguhkan konser musik yang mengusung tema "Alunan Persatuan Memadukan Keberagaman Sosial." Dengan Line Up Guest Star yang memukau, seperti @gildcoustic, @gilgasahidh, @klantink_id, @pertelonkoplo_, @djandreanz, & @trouble.makers.official_, festival ini menjadi persembahan yang berkesan untuk memperingati tahun ke-29 HIMASOS Unitomo.