Komitmen Langkah Konkret, FEB Unitomo Teken Komitmen Kerjasama dengan BPSDM Jatim

Selasa (06/02), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) melakukan Penandatanganan Komitmen Kerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jatim. Bertempat di Sasana Wiyata Praja Kantor BPSDM Jl. Balongsari Tama Tandes Surabaya, penandatangan dilakukan langsung oleh Dekan FEB, Prof. Sukesi dengan Kepala BPSDM Jatim, Ramliyanto.

Kunjungan Nostalgia Ivan Chabibilah, S.S., M.Li Alumnus Sastra Inggris ke Unitomo

Surabaya, Selasa (6/1/2024) Ivan Chabibilah, S.S., M.Li, alumni Sastra Inggris angkatan 1993, mengunjungi kembali kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dengan tujuan yang penuh rasa nostalgia. Ivan, yang kini menjabat sebagai Business Development Executive di International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM), ingin menebus rasa kangen kepada almamaternya dengan bertemu kembali dengan dosen-dosen yang pernah mengajarnya.

Ujian Skripsi Tahun Akademik 2023/2024

Surabaya, 5 Februari 2024, Hari ini telah dilaksanakan Ujian Skripsi Tahun Akademik 2023/2024 bagi mahasiswa program studi manajemen dan akuntansi Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Dr Soetomo Surabaya (FEB Unitomo). Acara pembukaan diselenggarakan di Gedung H, Ruangan 405.

Simulasi Asesmen Lapangan: Persiapan Menuju Pelaksanaan Asesmen Lapangan Lamemba Prodi Ekonomi Pembangunan pada 12-13 Februari 2024

Jumat, 2 Februari 2024, Sebagai bagian dari upaya persiapan menyeluruh menjelang pelaksanaan asesmen lapangan untuk program studi ekonomi Pembangunan pada 12 hingga 13 Februari 2024. Jajaran Dekanat FEB Unitomo bersama Prodi Ekonomi Pembangunan menggelar acara simulasi untuk menghadapi asesmen lapangan ini. Acara ini dihadiri oleh Penjaminan Mutu Unitomo, Dosen Ekonomi Pembangunan, Mahasiswa Ekonomi Pembangunan, Bagian IT, Alumni, dan yang akan terlibat dalam kegiatan asesmen lapangan tersebut.

Prodi Sastra Inggris Unitomo Beri Pelatihan Teknik Meringkas Teks Fiksi di SMAN 19 Surabaya

Kamis (1/2/2024) Program Studi Sastra Inggris Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar kegiatan keliterasian yang dikoordinir oleh Kaprodi, Kusuma Wijaya, S.S., M.Pd.. Prodi Sastra Inggris bersama Himaprodi Sastra Inggris merespons undangan dari Kepala Sekolah SMAN 19 Surabaya untuk memberikan Pelatihan Literasi Membaca dan Teknik Meringkas Teks Fiksi kepada 420 siswa/siswi kelas X dan 420 siswa/siswi kelas XI di Aula SMAN 19 Surabaya.