Semangat Pedagang Pasar Asem (Simo) Raih Gelar Sarjana dari Unitomo

Achmad Bahul seorang pedagang di pasar di Pasar Asem(Simo) Surabaya telah diyudisium dan berhak menyandang gelar S.Sos, pada Selasa (27/2/2024) dari Prodi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Administrasi Unitomo. Bahul akan diwisuda nanti pada Minggu, 3 Maret 2024 di Gedung Dyandra Convention Centre Surabaya bersama 626 wisudawan/wisudawati dari 8 Fakultas lainnya.

Fakultas Sastra Unitomo Syukuran Pindah ke Gedung Baru

Fakultas Sastra (FS) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar perayaan istimewa pada Selasa (27/2/2024) dengan menempati gedung barunya. Sebelumnya berlokasi di Gedung D lantai 2, FS kini resmi pindah ke Gedung H lantai 2. Perpindahan ini disambut dengan syukuran yang dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk sivitas akademika FS, Yayasan Cendekia Utama, Rektorat, beberapa dekan, dan kepala biro.

Fakultas Hukum Unitomo dan Polres Bangkalan Tingkatkan Kualitas SDM Polri Melalui Kerja Sama

Kamis (22/2/2024) - Fakultas Hukum (FH) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya menjalin kerja sama strategis dengan Polres Bangkalan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Polisi Republik Indonesia (Polri), khususnya di wilayah Bangkalan. Kerja sama ini dilakukan melalui implementasi program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) sebagai bagian dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Ujian Terbuka Promosi Doktor Manajemen di FEB Unitomo Berlangsung Sukses

Surabaya 21 February 2024, Hari kedua ujian terbuka promosi doktor manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unitomo menjadi saksi perjuangan dua mahasiswa, Ibu Yulia Sintha Asih, S. Farm, APt., MM dan Ibu Ervita Indra Sari, S.Pd., M.Pd. Acara tersebut digelar di Gedung A Ruang Soemantri Universitas Dr Soetomo Surabaya.