ASEAN UNIVERSITY GAMES 2024

Kampus terbaik di surabaya dipenuhi oleh sang juara asean univesity games 2024 Mahasiswa unitomo sangat aktif dalam segalah bidang akademik atau prestasi yang bisa membawa nama baik Univesitas Dr. Soetomo kedepannya

FEB Unitomo Selenggarakan Acara Bermunajat Rutin di Bulan Juli

Surabaya, 16 Juli 2024 – Acara Rutinan FEB Bermunajat kembali digelar pada minggu kedua bulan Juli 2024. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Dr. Bambang Raditya Purnomo, SE., MM, Wakil Dekan 2, Jajuk Suprijati, SE., MM, serta seluruh civitas akademika FEB, termasuk dosen hingga tenaga kependidikan (Tendik).

Guru Besar Sekaligus Akademisi FEB Unitomo Prof. Dr. Hj. Sukesi Hadir Sebagai Narasumber di Sosialisasi Investment Award 2024 Jawa Timur

Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, seorang Guru Besar sekaligus Akademisi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr Soetomo, turut hadir dalam acara bergengsi, Sosialisasi Investment Award 2024, yang diselenggarakan oleh DPMPTSP Jawa Timur. Acara ini merayakan pencapaian mengesankan Jawa Timur dalam realisasi investasi tahun 2023 dan menetapkan target ambisius sebesar Rp. 118 triliun untuk tahun 2024. Untuk mencapai target ini, sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota sangat diperlukan guna meningkatkan realisasi investasi.

Praktikum Terpadu Jurusan Perikanan FP Unitomo: Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa melalui Pengalaman Lapangan

Jurusan Perikanan Fakultas Perikanan (FP) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) baru saja melaksanakan kegiatan Praktikum Lapang Terpadu. Kegiatan ini melibatkan sejumlah mata praktikum penting seperti Teknologi Penanganan Hasil Perikanan, Ekonomi Lingkungan, Bahan dan Alat Tangkap Perikanan, Daerah Penangkapan Ikan, Metode Penangkapan Ikan, Kapal Perikanan, serta Renang dan Snorkling di laut lepas.

Pelantikan ORMAWA FEB Unitomo Periode 2024-2025

Surabaya, 12 Juli 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Dr. Soetomo (FEB Unitomo) melaksanakan Pelantikan Raya Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) untuk periode 2024-2025. Acara ini mengangkat tema besar "Membangun Legasi Keunggulan: Dedikasi, Transformasi, dan Kolaborasi untuk Masa Depan yang Berkelanjutan."

Hasil Seleksi Pegawai Tetap YPCU Tahap II

Berikut disampaikan hasil seleksi tahap II penerimaan pegawai YPCU. Berikutnya akan dilaksanakan tahapan berikutnya berupa test kesehatan, test psikologi, test kemampuan mengajar, dan wawancara yang akan dilaksanakan mulai dari Senin, 15 Juli 2024.