Ignatius Joshua Kandou, Mahasiswa FEB Unitomo Mendapatkan Penghargaan dari Nadiem Anwar Makarim

Ignatius Joshua Kandou, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), mencapai prestasi gemilang dengan meraih medali perunggu pada nomor kumite 75 kilogram putra Asian Games 2023. Joshua menjadi salahsatu diantara 58 mahasiswa berprestasi, diundang oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi untuk menghadiri Festival Kampus Merdeka 2023 pada 10-12 Desember 2023.

Kunjungan Alumnus Prodi Akuntansi FEB Unitomo Membawa Peluang Karir Bagi Mahasiswa Akuntansi

Surabaya, 13 Desember 2023 - Kunjungan yang dilakukan oleh alumnus Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya menarik perhatian para mahasiswa Program Studi Akuntansi. Acara ini dihadiri oleh Ketua Prodi Akuntansi, Ibu Alberta Esti, dan dua alumnus Ach. Yudi S. (lulusan tahun 2010 Prodi Akuntansi FEB Unitomo) dan Kak Fira (Alumnus Unair).

Suksesnya Ujian Tertutup Doktor Manajemen: Yuli Sintha Asi, S.Pd., M.Pd Sampaikan Hasil Penelitian

Surabaya, 12 Desember 2023, Penyelenggaraan Ujian Tertutup Program Studi Doktor Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo Surabaya sukses digelar. Ibu Yuli Sintha Asi, S.Pd., M.Pd., mahasiswa program doktor, telah menyampaikan presentasi desertasinya dengan judul "Determinan Keputusan Pembelian melalui Kepuasan Konsumen yang Dimoderasi oleh Pemasaran Media Sosial pada Produk Tradisional UMKM di Kalimantan Tengah."

Mahasiswa KKN Tematik Unitomo Siap Berkiprah di Tulangan Sidoarjo

Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) bersama Pusat Studi Bencana & Lingkungan (PSBL) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pemberdayaan Pembelajaran Masyarakat (PPM) Tematik Mitigasi Bencana Semester Ganjil Tahun Akademik 2023/2024 disambut langsung oleh Camat Tulangan, Suprayitno di Pendopo Kec. Tulangan, Kab. Sidoarjo, Senin ( 11/12 ).