Food Tech Unitomo Memperkenalkan Produk Kripik Pisang dan Kripik Talas: Kelezatan dan Nutrisi dalam Satu Gigitan

Food Tech Unitomo memperkenalkan varian terbaru dalam jagat camilan sehat dengan meluncurkan Keripik Pisang Manis (Sweet Banana Chips), Keripik Pisang Asin (Salted Banana Chips), dan Keripik Talas (Taro Chips). Terbuat dari buah pisang berkualitas tinggi, seperti pisang kapok dan raja Nangka, serta talas pilihan, produk ini diolah dengan proses khusus yang mempertahankan kelezatan dan nilai gizinya.

Tata Cara Mandiri Membuat Virtual Account

Seluruh mahasiswa Fakultas Teknik DIWAJIBKAN melakukan segala jenis pembayaran yang ada di Fakultas melalui VA Bank Jatim. No VA saat ini sudah bisa diciptakan secara mandiri pada https://va.ftunitomo.web.id/ Bagi para mahasiswa dimohon SEGERA mendaftar akun pada link yang telah ditentukan.

ORLING FAKULTAS TEKNIK 2023

Sebanyak 50 mahasiswa baru dari tiga program studi, yakni Prodi Teknik Sipil, Prodi Teknik Informatika, dan Prodi Teknik Geomatika, berpartisipasi aktif dalam kegiatan Orientasi Lingkungan (Orling) 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Universitas Dr. Soetomo (Unitomo). Orling merupakan inisiatif untuk memperkenalkan dunia teknik secara lebih mendalam kepada mahasiswa baru, membekali mereka dengan soft skills yang penting untuk sukses dalam kuliah, dan mempererat hubungan antara mahasiswa baru dan senior