FIA Unitomo Sosialisasi Program RPL untuk ASN Pemerintah Kabupaten Ponorogo

Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) turut aktif dalam mendukung peningkatan kualifikasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Ponorogo. Pada hari Senin, 18 Desember 2023, fakultas tersebut menyelenggarakan kegiatan sosialisasi yang mencakup pencatuman gelar dan penyesuaian masa kerja di seluruh dinas pemerintah daerah.

Unitomo Gelar Rapat Anggaran untuk Rencana Strategis Tahun 2024/2025

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) mengadakan rapat anggaran yang signifikan pada Jumat (15/12/2023) di Ruang RM Soemantri, dihadiri oleh unsur Rektorat, Dekan, Kepala Biro, Kepala Lembaga, hingga Kepala Unit dan Pusat Studi. Acara ini dipimpin secara langsung oleh Rektor Unitomo, Prof. Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H. Fokus utama rapat adalah membahas asumsi pemasukan dan pengeluaran untuk tahun Anggaran 2024/2025.

Skill yang Dibutuhkan Menurut World Economic Forum (WEF) di 2024

Ada 9 Skill yang Dibutuhkan Menurut World Economic Forum (WEF) di 2024. Skill-skill tersebut dikelompokkan menjadi dua kategori, yaitu hard skill dan soft skill. Hard skill adalah keterampilan yang berhubungan dengan pengetahuan dan kemampuan teknis, sedangkan soft skill adalah keterampilan yang berhubungan dengan kepribadian dan perilaku.

Tips Mengamankan Data Skripsi Bagi Mahasiswa

Keselamatan dan keamanan data skripsi adalah hal yang utama. Hilangnya file tugas, data penelitian, dan skripsi, bisa menjadi bencana dan kesedihan. Kita tidak pernah tahu kapan media penyimpanan di komputer mengalami kerusakan. Biasakan mem-backup file skripsi untuk menghindari bencana kehilangan data.

Tips Menjaga Kesehatan Mental untuk Mahasiswa

Kita wajib prihatin dengan berbagai kasus bunuh diri yang terjadi di kalangan mahasiswa di berbagai kampus akhir-akhir ini. Ini seperti membenarkan hipotesis yang menyatakan anak muda rentan alami gangguan kesehatan mental. Yuk pahami beberapa tips untuk menjaga kesehatan mental.

Ignatius Joshua Kandou, Mahasiswa FEB Unitomo Mendapatkan Penghargaan dari Nadiem Anwar Makarim

Ignatius Joshua Kandou, mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), mencapai prestasi gemilang dengan meraih medali perunggu pada nomor kumite 75 kilogram putra Asian Games 2023. Joshua menjadi salahsatu diantara 58 mahasiswa berprestasi, diundang oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi untuk menghadiri Festival Kampus Merdeka 2023 pada 10-12 Desember 2023.