Unitomo Hadir di Edufair SMA Hang Tuah 1 Surabaya

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) terus mengampanyekan pilihan pendidikan unggulan melalui berbagai strategi, tidak hanya melalui pemasaran digital, tetapi juga dengan menghadiri berbagai pameran pendidikan dan edufair. Pada Selasa, 28 November 2023, Unitomo aktif berpartisipasi dalam edufair yang diadakan oleh SMA Hangtuah 1 Surabaya.

Mahasiswa Prodi Teknik Sipil Unitomo Wujudkan Kontribusi Nyata melalui Kegiatan Pengabdian di Ponorogo

Tim mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Teknik Sipil Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) melaksanakan kegiatan pengabdian pada masyarakat di TK Islam Dzikrullah Ponorogo, Kamis (30/11), membuktikan komitmen aktif Universitas dalam memberikan kontribusi positif kepada lingkungan sekitar. Kegiatan ini turut didampingi oleh Kaprodi Teknik Sipil, Lidya Octaviani B, S.T., M.T., yang memberikan bimbingan langsung kepada mahasiswa.

Unitomo Hadir dalam Edufair MGBK Situbondo: Mengenalkan Pilihan Pendidikan Berkualitas

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) terus berkomitmen untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya para calon mahasiswa. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pengenalan institusi, Unitomo aktif berpartisipasi EduFair yang diselenggarakan oleh sekolah dan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK). Pada Selasa, 15 November 2023, Unitomo berkesempatan hadir dalam Edufair yang diselenggarakan oleh MGBK Kabupaten Situbondo.

Dr. Dra. Eny Haryati, M.Si. Menjadi Guest Lecturer di Universiti Utara Malaysia

Dr. Dra. Eny Haryati, M.Si., seorang dosen di Magister Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Administrasi Unitomo, menjadi Guest Lecturer pada Rabu, 29 November 2023, di School of Governance Universiti Utara Malaysia (SoG-UUM) dalam sesi daring yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen SoG-UUM. Dr. Dra. Eny menyampaikan materi mata kuliah Manajemen Organisasi dengan tema "Conflict Management in The Organization".