Tips Merencanakan Tahun Baru yang Bermanfaat Bagi Mahasiswa

Seminggu lagi tahun akan berganti. Umumnya masyarakat akan merayakan pergantian tahun dengan berbagai acara seperti pesta kembang api, panggung hiburan dengan menampilkan berbagai musik, hingga acara sederhana berupa makan bersama. Jelang akhir tahun, ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh mahasiswa untuk mempersiapkan diri dan mengoptimalkan waktu.

HARMONIC Fest: Festival Memadukan Keberagaman Sosial Meriahkan Hari Ulang Tahun HIMASOS Unitomo ke-29

Himpunan Mahasiswa Sosial (HIMASOS) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) meriahkan perayaan hari lahirnya yang ke-29 dengan menggelar Festival "HARMONIC Fest" pada 17 Desember 2023 di lapangan Kampus Unitomo. Dengan tema "Alunan Persatuan Memadukan Keberagaman Sosial," kegiatan ini bukan hanya menjadi penutup serangkaian acara perayaan ulang tahun, tetapi juga menginspirasi untuk menciptakan karya lebih spektakuler di masa mendatang.

Tips Memilih Laptop untuk Kebutuhan Mahasiswa

Memilih laptop yang tepat untuk kebutuhan perkuliahan bisa menjadi hal yang membingungkan. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti spesifikasi, fitur, dan harga. Berikut beberapa tips untuk membantu Anda memilih laptop yang tepat:

Prof. Nuarrual Hilal MD Dahlan Buka Wawasan Hukum Pertanahan Malaysia dalam Kuliah Tamu di Fakultas Hukum Unitomo

Fakultas Hukum Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) mengadakan kuliah tamu yang mengundang perhatian mahasiswa dan dosen pada Kamis, 21 Desember 2023. Bertempat di Ruang Laboratorium Mahkamah Konstitusi Kampus Unitomo, Profesor Dr. Nuarrual Hilal MD Dahlan dari School of Law Universiti Utara Malaysia (UUM) menjadi narasumber dengan tema "Soil Erosion at Housing Areas in Malaysia: Land, Planning, Building & Housing Development Laws Perspective."

KKN Tematik Mitigasi Bencana Unitomo Ditutup dengan Kesan Positif

Bertempat di Pendopo Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Rabu (20/12) digelar kegiatan penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Pemberdayaan Pembelajaran Masyarakat (PPM) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) tema “Penyelenggaraan Program Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB) dan Penilaian Ketangguhan Sekolah di Kabupaten Sidoarjo”.