Dosen Unitomo Sampaikan Materi Perlindungan Konsumen dalam Webinar Nasional

Pada Jumat, 5 Januari 2024, Fakultas Hukum Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerjasama dengan Mimbar Hukum Indonesia menyelenggarakan webinar nasional yang mengangkat tema "Perlindungan Konsumen dalam Perizinan: Memperkuat Keamanan dan Hak Konsumen." Dua dosen Unitomo, yaitu Dr. Subekti, S.H., M. Hum, dan Dr. Dudik Djaja Sidarta, S.H., M.Hum, menjadi narasumber yang menyampaikan materi dalam acara tersebut.

Dr. Wahyu Prawesthi Bahas Perjanjian Baku dalam Webinar Nasional: Perspektif Positivisme dan Kritik terhadap Sistem Hukum Indonesia

Sabtu, 6 Januari 2024, Dr. Wahyu Prawesthi, SH., M.Hum, CLI, menjadi narasumber pada Webinar Nasional yang merupakan hasil kerjasama antara Fakultas Hukum Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) dengan Mimbar Hukum Indonesia. Dalam webinar tersebut, Dr. Wahyu menyampaikan materi berjudul "Perjanjian Baku Ditinjau dari Perspektif Paradigma Positivisme dalam Filsafat Hukum."

International Guest Lecture UnisZA Malaysia Hadirkan Prof Sukesi (Dekan FEB Unitomo) Sebagai Pemateri International Marketing

Surabaya, 5 Januari 2024, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), mendapat undangan sebagai pembicara utama dalam acara International Guest Lecture di University Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia. Hal ini merupakan langkah nyata dalam menerapkan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati antara FEB Unitomo dan Fakulti Pengurusan dan Perniagaan (FPP) UniSZA.

Dr. Drs. Harliantara, M. Si. Terbitkan Buku Baru Bidang Produksi Siaran Radio

Dr. Drs. Harliantara, M. Si., semakin mengukuhkan dirinya sebagai akademisi, praktisi penyiaran, dan penulis buku ajar dengan peluncuran karya terbarunya berjudul, "Pengantar Produksi Siaran Radio," pada tahun 2023. Melalui buku ini, Harliantara bersumbangsih memberikan kontribusi berharga bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi, khususnya di bidang konsentrasi jurnalistik dalam produksi siaran radio.

Awalan Baru di Tahun Baru 2024

Tahun baru 2024 memberikan kesempatan bagi kita semua untuk merayakan awal yang baru, mengukir kenangan indah, dan menetapkan tujuan yang baru. Saat kita melangkah ke tahun yang baru, mari kita renungkan tentang pencapaian dan pelajaran yang diperoleh dari tahun sebelumnya. Selain itu, mari kita lihat ke depan dengan semangat baru, tekad yang kuat, dan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Soetomo Muda, Apa Resolusi Akhir Tahunmu?

Resolusi akhir tahun adalah komitmen atau tujuan yang seseorang tetapkan untuk dicapai dalam jangka waktu satu tahun ke depan, seringkali diumumkan atau dipikirkan menjelang akhir tahun dan dilakukan sebagai bentuk refleksi terhadap tahun yang berlalu.