PENGUMPULAN SKRIPSI DAN TESIS

Informasi Fikom - Setelah selesai mengerjakan penelitian dan menyusunnya menjadi Skripsi (S1) dan Tesis (S2) maka mahasiswa diharuskan untuk menuliskannya dalam bentuk artikel dan mengirimkannya (submit) ke jurnal yang dikelola Fikom Unitomo.

Program Magang Mahasiswa Sastra Jepang di Museum Mpu Tantular

𝗞𝗲𝗴𝗶𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗽𝗮𝗿𝗮 𝗺𝗮𝗵𝗮𝘀𝗶𝘀𝘄𝗮 𝗦𝗮𝘀𝘁𝗿𝗮 𝗝𝗲𝗽𝗮𝗻𝗴 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗲𝗱𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗮𝗴𝗮𝗻𝗴 𝗱𝗶 𝗠𝘂𝘀𝗲𝘂𝗺 𝗠𝗽𝘂 𝗧𝗮𝗻𝘁𝘂𝗹𝗮𝗿. Jl. Raya Buduran - Jembatan Layang, Bedrek, Siwalanpanji, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Praktikum Mahasiswa Geomatika Unitomo Gunakan Receiver F7 Palm-Siza GNSS+IMU

Sebanyak 17 mahasiswa Geomatika Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Rabu (23/3) menguji coba pemakaian receiver GNNS Evic untuk pemetaan di lapangan Unitomo. Alat survei terbaru ini memiliki tingkat ketelitian dan keautentikan sangat tinggi dalam memeberikan informasi posisi. Data yang dihasilkan lebih tinggi dan digunakan untuk pengukuran lahan yang cukup teliti.

Rektor Lepas Atlet Berlaga di Pomprov Jatim

Senin (21/3), bertempat di ruang Proklamasi Lt.2 Gedung A, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Rektor Unitomo melepas sebanyak 8 mahasiswa atlet berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jawa Timur 2022. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Pembina Mahasiswa Indonesia (Bapomi) Jawa Timur di Malang, mulai 20 – 30 Maret 2022.