Unitomo Hadir di Edufair SMA Hang Tuah 1 Surabaya


Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) terus mengampanyekan pilihan pendidikan unggulan melalui berbagai strategi, tidak hanya melalui pemasaran digital, tetapi juga dengan menghadiri berbagai pameran pendidikan dan edufair. Unitomo aktif berpartisipasi dalam edufair yang diselenggarakan oleh SMA Hangtuah 1 Surabaya. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Unitomo untuk mempromosikan diri secara langsung kepada calon mahasiswa.

Edufair di SMA Hangtuah 1 Surabaya berlangsung selama dua hari, 28-29 November 2023, dengan pembukaan stand pameran di lapangan sekolah pada hari pertama. Pada hari kedua, peserta pameran pendidikan, termasuk Unitomo, diberi kesempatan untuk melakukan presentasi dan memperkenalkan produk kampus secara langsung kepada siswa-siswa kelas 12. Tim promosi dari Unitomo yang terdiri dari staf humas dan mahasiswa berperan aktif dalam memberikan informasi detail mengenai program studi, fasilitas, dan keunggulan lainnya yang dimiliki oleh universitas.

Partisipasi Unitomo dalam edufair ini membuktikan komitmen universitas untuk berkomunikasi langsung dengan calon mahasiswa. Dengan melibatkan tim promosi yang terdiri dari staf humas dan mahasiswa, Unitomo tidak hanya memberikan informasi mengenai pilihan pendidikan, tetapi juga memberikan gambaran autentik tentang kehidupan kampus dan potensi pengembangan diri yang dapat diperoleh oleh calon mahasiswa di Unitomo.




Erni Dwiyanti, M.Pd, Kepala Sekolah SMA Hangtuan 1, mengunjungi stand Unitomo