Unitomo Hadir dalam Edufair MGBK Situbondo: Mengenalkan Pilihan Pendidikan Berkualitas


Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) terus berkomitmen untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya para calon mahasiswa. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan pengenalan institusi, Unitomo aktif berpartisipasi dalam berbagai acara pameran pendidikan (EduFair) yang diselenggarakan oleh sekolah dan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK). Pada Selasa, 15 November 2023, Unitomo berkesempatan hadir dalam Edufair yang diselenggarakan oleh MGBK Kabupaten Situbondo.

Tim promosi Unitomo, terdiri dari mahasiswa dan staf Humas, berdedikasi untuk memberikan informasi kepada para siswa dan masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai program pendidikan dan biaya kuliah di Unitomo. Stand pameran Unitomo turut dikunjungi oleh Ibu Wakil Bupati Situbondo, Hj. Khoirani, S.Pd, MH., serta beberapa guru dan siswa tingkat XII. Kehadiran Unitomo di Edufair MGBK Kabupaten Situbondo diharapkan menjadi awal yang baik dan berdampak positif untuk peningkatan jumlah mahasiswa baru (Maba) pada tahun ajaran 2024-2025.

Partisipasi aktif Unitomo dalam Edufair merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan informasi pendidikan yang berkualitas kepada masyarakat. Dengan berbagai program dan fasilitas unggulan, Unitomo berharap dapat menjadi pilihan utama para calon mahasiswa yang mencari pengalaman pendidikan yang komprehensif dan berkualitas.