Perkaya Khasanah Cross Culture Prodi Sastra Inggris Unitomo dan Politeknik Ubaya Gelar Studium Generale

Program studi (prodi) Inggris fakultas sastra Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) kerjasama dengan Politeknik Ubaya gelar Studium Generale dengan tema "Business across Cultures: Art of Bargaining from Different cultures”. Studium Generale ini di narasumberi langsung oleh Yenni Hartanto pakar Intercultural Business Communication yang juga dosen Bahasa Inggris dan Mandarin Politeknik UBAYA.

Mahasiswa Unitomo ini Sabet Dua Medali Perak SEA Games 2021 Cabor Karate

Rabu (25/05), Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyambut datangnya Ignatius Joshua Kandau, mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang berhasil meraih dua medali perak Cabang Olahraga (Cabor) Karate kelas Kumite Perorangan dan Beregu - 75kg Putra ajang SEA Games Hanoi – Vietnam 2021 di ruang pendaftaran Gedung A (Rektorat) lantai I.

LPPM Unitomo Gelar Kuliah Umum KKN Tematik

Rabu (25/05), Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar Kuliah Umum bagi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Semester Genap Tahun Akademik (T.A.) 2021/2022 secara daring atau online melalui zoom meeting sebagai media pertemuan. Kegiatan yang diikuti sekitar 400 peserta ini dibuka langsung oleh Rektor, Siti Marwiyah.

PENGAMBILAN IJAZAH

Informasi Akademik Fikom - Diberitahukan kepada seluruh Mahasiswa Fikom Unitomo yang sudah menyelesaikan Masa Studinya (wisuda) agar segera mengambil Ijazahnya di kantor TU Fikom Unitomo

PENGUMUMAN UTS SUSULAN

Informasi Akademik Fikom - Mengingat bahwa UTS pada semester ini jatuh pada saat masa libur lebaran dan membuat banyak mahasiswa menjadi tidak bisa mengikuti UTS sesuai jadwal.

Kasad Jadi Tamu Istimewa di Tahun Dies Natalis ke 41 Unitomo

Rektor Universitas Dr. Suetomo (Unitomo) Dr. Siti Marwiyah, S.H., M.H., mengungkapkan kehadiran Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menjadi tamu istimewa di tahun Dies Natalis ke 41 Universitas yang dipimpinnya tersebut.