Kunjungan Nostalgia Ivan Chabibilah, S.S., M.Li Alumnus Sastra Inggris ke Unitomo


Surabaya, Selasa (6/1/2024) Ivan Chabibilah, S.S., M.Li, alumni Sastra Inggris angkatan 1993, mengunjungi kembali kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) untuk temu kangen dengan almamaternya. Ivan, yang kini menjabat sebagai Business Development Executive di International Cultural Communication Center Malaysia (ICCCM), ingin menebus rasa kangen kepada almamaternya dengan bertemu kembali dengan dosen-dosen yang pernah mengajarnya.

Kehadiran Ivan disambut dengan gembira oleh Dekan Fakultas Sastra, Dra. Cicilia Tantri Suryawati, M.Pd., struktural fakultas dan program studi, serta beberapa dosen senior seperti Drs. Putut Handoko, M.Pd., yang merupakan salah satu sesepuh di Fakultas Sastra Unitomo. Pertemuan ini menjadi momen berharga untuk berbagi cerita dan pengalaman, serta menjalin kembali ikatan emosional antara alumni dan almamater.

Jajaki Kerja Sama Antara ICCCM dan Unitomo - Selain untuk bertemu dengan dosen-dosen terdahulu, kunjungan Ivan juga dimanfaatkan untuk menjajaki potensi kerja sama antara ICCCM dengan Unitomo. Dalam diskusi yang hangat, Ivan dan perwakilan Unitomo membahas berbagai potensi kerja sama di bidang pendidikan dan budaya. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kedua lembaga serta memberikan manfaat positif bagi perkembangan pendidikan dan budaya di kedua negara.