Fikom Unitomo Terima Kunjungan dari Universitas Ciputra Surabaya


Selasa (30/1/2024) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menerima kunjungan istimewa dari delegasi Universitas Ciputra (UCi) Surabaya. Delegasi ini terdiri Prof. Dr. Burhan Bungin, M.Si., Ph.D., guru besar ilmu komunikasi, Dr. Ismojo Herdono, M.Med.Kom., Kepala LSP-P1 Entrepreneurship Ciputra, dan Dr. Hilda Yunita Wono, S.I.Kom., M.Med.Kom., Kaprodi S1 Ilmu Komunikasi.

Bertempat di Ruang Proklamasi, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Dekan Fikom Unitomo, Dr. Drs. Harliantara, M.Si., beserta jajarannya. Prof. Dr. Drs. Redi Panuju, M.Si., juga turut hadir mendampingi. Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk melakukan studi banding terkait rencana pendirian Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Ciputra. Delegasi berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan pihak Fikom Unitomo, menciptakan peluang untuk peningkatan mutu pendidikan dan pengembangan ilmu komunikasi di kedua institusi.

Selain studi banding, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara Fikom Unitomo dan Universitas Ciputra. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang lebih intens dalam bidang pendidikan dan riset, membuka peluang bagi mahasiswa dan dosen untuk mengakses sumber daya dan kesempatan yang lebih luas. Sinergi antara kedua lembaga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu komunikasi dan peningkatan kualitas lulusan di masa mendatang.