Dosen dan Mahasiswa Teknik Geomatika Unitomo Gelar Promosi di SMA Dr. Soetomo


Sebagai upaya untuk memberikan wawasan kepada siswa SMA Dr. Soetomo, Dosen dan Mahasiswa Program Studi Teknik Geomatika Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menyelenggarakan kegiatan promosi pada Senin, (22/1/2024). Bertempat di Aula SMA Dr. Soetomo,  promosi ini, dihadiri oleh seluruh siswa kelas IPA dan IPS. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan ilmu Teknik Geomatika, kurikulum studi, dan peluang karir yang bisa dijelajahi oleh para mahasiswa. 

Dalam promosi ini, Dosen Prodi Teknik Geomatika,  Regita Faridatunisa Wijayanti S.T.,M.T.,M.Sc., Yunus Susilo, ST., MT., dan Melisa Amalia Mahardianti, ST., MT., gambaran menyeluruh tentang program studi mereka. Mereka juga memberikan informasi mengenai mata kuliah yang diajarkan, kegiatan prodi, serta pencapaian dan pengalaman proyek yang telah dijalankan oleh mahasiswa. Kesempatan berinteraksi langsung diberikan kepada siswa untuk bertanya seputar pengalaman mahasiswa dan menjawab kuis yang disiapkan untuk menciptakan suasana promosi yang interaktif dan penuh kegembiraan.

Promosi Prodi Teknik Geomatika Unitomo di SMA Dr. Soetomo dilaksanakan dengan kolaborasi antara dosen dan mahasiswa, memastikan kelancaran dan keseruan acara. Kegiatan ini menjadi sarana efektif untuk memperluas informasi tentang Universitas Dr. Soetomo, khususnya Program Studi Teknik Geomatika, di kalangan siswa SMA di Surabaya. Diharapkan, promosi ini dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada siswa mengenai pilihan karir dan studi yang tersedia di Unitomo.