Yudisium FEB Unitomo Gasal 2022/2023



Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo menggelar acara Yudisium mahasiswa di Premere Ballroom Lt 5, Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Kamis malam Pukul 18.00 (9/3/2023).

Sebanyak 79 orang mahasiswa FEB Unitomo resmi menyandang gelar  sarjana untuk Tahun Akademik Gasal 2022/2023 dengan rincian yakni 37 lulusan dari Program Studi Manajemen, 10 lulusan dari Program Studi Akutansi, 32 lulusan dari Program Studi Magister Manajemen

Acara dihadiri sejumlah tamu penting diantaranya Dr. Siti Marwiyah, SH, MH selaku Rektor Unitomo, Dr. Ir. Suyanto, M.M. selaku Wakil Rektor I Unitomo, Prof.Dr. Hj Sukesi MM selaku Dekan FEB Unitomo , Dr. Bambang Raditya, MM, selaku Wakil Dekan FEB Unitomo,  Perwakilan Guru Besar FEB Unitomo,  Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi, dan di hadiri Dekan FEB periode sebelumnya, Dr. Ir. JFX Susanto Sukiman, MM. Serta para Dosen, Unit Kerja Tata Usaha, Gugus Penjaminan Mutu, Tax center dan Pusat Pengelola Jurnal. 

Dr. Ir. Suyanto, M.M. selaku Wakil Rektor melakukan sambutan mewakili Rektor mengatakan "Alhamdulilah pada kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan selamat kepada para calon wisudawan pada yudisium malam ini. Mudah mudahan nati yang sudah lulus S1 dapat melanjutkan ke S2, kemudian saudara yang sudah S2 dapat melanjutkan ke S3, Kami berharap mudah mudahan saudara yang sudah lulus ini dapat menjadi orang yang sukses kedepanya."

Senada dengan wakil rektor, Dekan FEB Unitomo, Prof.Dr. Hj Sukesi MM   juga mengatakan "Saya mengucapkan selamat atas lulusnya mahasiswa FEB Unitomo kali ini. saya harap ilmu yang di dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas. Saya selaku dekan FEB meminta untuk tidak berhenti menuntut ilmu. Oleh karena itu bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan studi FEB UNITOMO telah menyediakan program PASCA SARJANA Prodi Manajemen, Prodi Akutansi (masih dalam proses). Selain itu saya juga ingin berpesan kepada seluruh mahasiswa yudisum untuk selalu menjaga nama baik almamater unitomo serta nama baik universitas dan FEB Unitomo. "

Selain itu terdapat perwakilan Guru Besar FEB UNITOMO yang di wakili oleh Prof. Dr. Drs. Ec. Slamet Riyadi. Beliau juga menyampaikan pesan sebagai berikut

"Malam ini merupakan malam pelepasan mahasiswa. artinya saudara bukan dilepas begitu saja melainkan harus bertanggung jawab kepada FEB Unitomo atau Alumni FEB Unitomo. Jika sudah terlepas berarti saudara harus membentuk kepribadian, membentuk mainset yakni tunjukan pada masyarakat bahwa saudara mampu mengerjakan semua hal. Tentunya saudara sudah dilepas pasti tahu dan sadar bahwa saudara ditempa oleh Dosen FEB Unitomo yang telah membagikan ilmu pengetahuan bagi saudara. Pelepasan ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan Anda di Unitomo melainkan sebuah permulaan. Bagi S1 baik Prodi Akutansi ataupun Prodi Manajemen, tentukan arah hidup saudara ini. Apakah bekerja atau melanjutkan jenjang yang lebih tinggi. Begitupula untuk saudara S2 Manajemen, tentukanlah arah hidup saudara, apakah melanjutkan kerja di tempat sebelumnya atau melanjutkan studi yang lebih tinggi. Sempatkan lah merenung di malam hari dan tanya pada hati saudara masing- masing. Mau kemana saya ini.... Karena dengan renungan tersebut diharapkan tujuan hidup saudara akan lebih jelas dan cerah. Semoga diberi kelancaraan di setiap jalan yang ditempuh. Sekali lagi Selamat bagi saudara yang sudah lulus. "

Acara juga dimeriahkan oleh pentas pencak silat dari UKM Pencak Silat FEB Unitomo, banyak games untuk mencairkan susasana seperti berpacu dalam melody hingga pementasan acara drama dari jajaran unit kerja FEB Unitomo.

Selain itu acara yudisium ini juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa lulusan terbaik yakni Risma FaraDiesna, SE  Program Studi Manajemen IPK:3,74 Masa Studi 3,5 TH, Yulis Setiawati, SE, Program Studi Akutansi IPK: 3,74 Masa Studi 3,5 TH, Ikhwanus Sofa, SE., MM Program Studi Magister Manajemen IPK: 3,93 Masa Studi 1,5 TH. Acara dilanjutkan dengan pembagian tanda kelulusan berupa piagam pada setiap calon wisudawan.

Acara ditutup dengan saling silahturahmi baik Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Dekan Periode Sebelumnya, Dosen, Jajaran Unit Kerja Tata Usaha, Gugus Panjaminan Mutu, Tax Center,  Pusat Pengelola Jurnal hingga Yudisiawan/Yudisiawati.

Kami selaku jajaran Unit Kerja yang bertugas mengucapkan "Selamat dan Sukses Calon Wisudawan dan Wisudawati FEB Unitomo Tahun Akademik Gasal 2022/2023. Semoga diberi kelancaran dalam melakukan sesuatu kegiatan serta semoga di berkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amiin " 

Foto Dokumentasi:



Keterangan: Suasana Yudisium Tahun Akademik Gasal 2022/2023




Keterangan: Dekan FEB Unitomo, Prof Sukesi, menyambut kedatangan Rektor Unitomo Dr. Siti Marwiyah, SH, MH dan Wakil Rektor Dr. Ir. Suyanto, M.M.

Foto dokumentasi lainnya dapat diakses pada link berikut: https://drive.google.com/drive/folders/1h1sqWYNh66IW9hPUQimaeleATMeje0Ld?usp=share_link