Workshop Iconix Hari Pertama Diselenggarakan Oleh Prodi Teknik Informatika dan Himpunan Teknik Informatika Universitas Dr.Soetomo


Hari Rabu 15 Maret 2023 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik bersama Himpunan Teknik Informatika (HIMATIFTA) Unitomo melaksanakan sebuah acara Workshop Iconix yang bertemakan "Software Requirement & Software Modelling".

Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan acara yang diisi oleh Bapak Lambang Probo Sumirat, S.Kom, M.Kom selaku dosen dari prodi Teknik Informatika Unitomo menyajikan materi teori dan praktik mengenai "Analysis dan Design Software" yang disampaikan oleh Bapak Lambang Probo Sumirat, S.Kom., MT.

Pembelajaran mengenai ICONIX menjadi salah satu hal yang sangat penting khususnya bagi para pegiat IT dalam bidang Software Engineering. Pemateri memberikan sebuah Konsep & Definisi Kebutuhan Perangkat Lunak yang dimana sangat diperlukan dalam tahapan awal pembuatan sebuah aplikasi.

Pada workshop ini peserta diberikan studi kasus dalam memahami kebutuhan perangkat lunak yang nantinya akan dibuat. Kegiatan positif ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengalaman kepada peserta dalam merancang model perangkat lunak sesuai dengan kebutuhan pengguna.




#teknikinformatika #teknikunitomo