Penghargaan dari Biro SDM Polda Jatim untuk Dosen Prodi Teknik Informatika Unitomo Sebagai Auditor IT


Pada tanggal 17 November 2022, dalam acara Rakermis Biro SDM Polda Jatim TA. 2022 di Hotel Novotel Samator Surabaya, Achmad Choiron, S.Kom.,MT mendapatkan penghargaan dari Biro SDM Polda Jatim. Penghargaan berupa piagam diberikan langsung oleh Kepala Biro SDM, Bapak Harry Kurniawan, S.Ik.,MH. Selain dari Prodi Teknik Informatika Universitas Dr. Soetomo, penghargaan juga diberika kepada personil polisi yang berprestasi, ketua Ombudsman perwakilan Jawa Timur, dan ketua HIMPSI Jawa Timur.

Prodi Teknik Informatika Universitas Dr. Soetomo telah menjalin kerjasama yang cukup lama dalam mendukung kegiatan Biro SDM Polda Jatim, khususnya pada berbagai kegiatan seleksi anggota seperti seleksi catar Akpol, casis tamtama dan bintara, serta berbagai seleksi untuk alih jenjang personil polri dan lainnya. Sejak 2015, Prodi Teknik Informatika telah dilibatkan untuk menjadi pengawas eksternal sebagai auditor TI, untuk memeriksa kelayakan dan keamanan perangkat komputer dan jaringan komputer yang digunakan pada kegiatan seleksi.

Terimakasih kepada Polda Jatim, khususnya Bapak Harry Kurniawan, S.IK,MH, atas pemberiaan penghargaan dan kepercayaan kepada Prodi Teknik Informatika Unitomo.