Pelaksanaan Workshop Iconix Hari Terakhir Diselenggarakan Oleh Prodi Teknik Informatika Dan Himpunan Teknik Informatika Universitas Dr.Soetomo


Hari Kamis 16 Maret 2023 Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik bersama Himpunan Teknik Informatika (HIMATIFTA) Unitomo melaksanakan sebuah acara Workshop Iconix yang bertemakan "Software Requirement & Software Modelling".

Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan acara yang diisi oleh Bapak Lambang Probo Sumirat, S.Kom, M.Kom selaku dosen dari prodi Teknik Informatika Unitomo melanjutkan praktik mengenai Iconix Process yang menggunakan aplikasi Enterprise Architect dalam merancang sebuah Perangkat Lunak.

Setelah sesi praktik perancangan perangkat lunak selesai, sesi selanjutnya dilanjutkan oleh Bapak Dwi Cahyono, S.Kom, M.Kom selaku dosen dari prodi Teknik Informatika sekaligus Dekan dari Fakultas Teknik Unitomo. Pada sesi ini peserta diberikan materi UI UX Prototyping dan dilanjutkan praktik desain membuat halaman login aplikasi yang menggunakan aplikasi Figma.

Dipenghujung acara diberikan doorprize bagi peserta yang bertanya pada setiap sesi dan peserta yang memiliki desain yang sesuai kriteria. Tak hanya itu, Kepanitiaan  acara Workshop Iconix juga memberikan cenderamata yang berupa sertifikat penghargaan.


#Selamat&SuksesFakultasTeknikInformatika