KERJASAMA MKRI DENGAN FH UNITOMO DALAM RANGKA PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA SECARA DIGITAL (DS) DIGITAL SIGNATURE


Kamis tanggal 15 Desember 2022, di ruang Lab  praktek Persidangan Mahkamah  Konstitusi  Smart Board Mini Court Room Fakultas Hukum Universitas Dr.Soetomo telah dilakukan serangkaian acara dalam rangka  pelaksanaan penandatangan perjanjian  Kerjasama elektronik Digital Signature (DS) antara Kesekjenan Mahkamah Konstitusi dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Dr.Soetomo, Dr.Subekti, S.H., M.Hum.

Penandatanganan  kali ini dilakukan secara elektronik menggunakan e-materai, dan tidak menggunakan materai basah. MOU ini dilaksanakan untuk lebih mendekatkan Mahkamah Konstitusi dengan berbagai daerah termasuk di Surabaya khususnya perguruan tinggi swasta salah satunya adalah Fakultas Hukum Universitas Dr.Soetomo.

Penandatangan yang dilakukan oleh FH Universitas Dr. Soetomo dengan Mahkamah Konstitusi sebagai wujud implementasi nota kesepahaman yang dilakukan . Adanya penandatangan tersebut sangat dibutuhkan dalam membangun kerjasama yang bersifat simbiosis mutualisme. Sehingga cita-cita bersama untuk meningkatkan pemahaman hak konstitusional warga negara dapat tercapai dengan sempurna dan baik, melalui smart board mini court room.