Kerjasama Fakultas Teknik Unitomo dengan Fakultas Teknik Unmer Pasuruan


Sebagai bagian dari membangun jejaring, Fakultas Teknik Universitas Dr. Soetomo membuat kerjasama dengan Fakultas Teknik Universitas Merdeka Pasuruan yang tertuang dalam dokumen nota kesepahaman bersama. Kerjasama ini bertujuan untuk sama-sama melaksanakan kegiatan untuk saling mendukung dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan kegiatan merdeka belajar. Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Dwi Cahyono, S.Kom.,MT yang disambut baik oleh Bapak Rudi Hariyanto, S.Kom., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik Unmer Pasuruan.

Dalam kunjungan ke Unmer Pasuruan tersebut, turut serta juga Wakil Dekan I Bapak Ir. Bambang Sujatmiko, MT, Wakil Dekan II Bapak Ir. Rudy Santoso, MT, Kaprodi Teknik Informatika Bapak Slamet Kacung, S.Kom.,M.Kom, dan Kepala PPJ Ibu Anik Vega Vitianingsih, S.Kom.,MT. Pertemuan pertama tersebut sekaligus untuk lebih saling mengenal dan langsung membicarakan kegiatan konkrit yang akan dilaksanakan bersama dalam waktu dekat, demi kemajuan bersama.

Semoga kerjasama tersebut dapat bisa mensinergikan sivitas akademika Unitomo dan Unmer Pasuruan untuk bisa bersama-sama meningkatkan diri dalam turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa dengan ilmu dan amalnya.



Penandatanganan oleh Bapak Dwi Cahyono, S.Kom.,MT (Unitomo) dan Bapak Rudi Hariyanto, S.Kom., M.T (Unmer Pasuruan)