International Guest Lecture UnisZA Malaysia Hadirkan Prof Sukesi (Dekan FEB Unitomo) Sebagai Pemateri International Marketing


Surabaya, 5 Januari 2024, Prof. Dr. Hj. Sukesi, MM, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), mendapat undangan sebagai pembicara utama dalam acara International Guest Lecture di University Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia. Hal ini merupakan langkah nyata dalam menerapkan Memorandum of Understanding (MoU) yang telah disepakati antara FEB Unitomo dan Fakulti Pengurusan dan Perniagaan (FPP) UniSZA.


Fokus utama acara ini yakni "International Marketing" acara tersebut akan membahas perkembangan terkini, strategi inovatif, serta tantangan dalam ranah pemasaran internasional. Diharapkan, kehadiran Prof. Sukesi, yang memiliki pengalaman dan keahlian di bidang tersebut, dapat memberikan wawasan berharga kepada mahasiswa dan akademisi yang turut hadir.


International Guest Lecture ini dilaksanakan secara online pada platform Cisco WebEx. Acara sendiri dimulai pada pukul 14.00 WIB (waktu Indonesia). Keikutsertaan Prof. Sukesi dalam acara ini tidak hanya sebagai peluang untuk mendalami pemahaman mengenai pemasaran internasional, tetapi juga sebagai langkah untuk memperkuat kerja sama antara kedua lembaga. Semoga acara ini membawa dampak positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang ekonomi, marketing hingga international marketing.