Informasi Masa Pendaftaran dan Awal Perkuliahan


Assalamualaikum wr wb dan Salam sejahtera bagi kita semua, berikut ini kami bagikan informasi mengenai Pendafataran Mahasiswa Baru Universitas Dr. Soetomo.

Perkuliahan kelas baru untuk Jenjang Program Diploma (D3) dan Program Sarjana (S1) dibuka setahun sekali, dimulai tiap awal semester gasal (September). Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk kedua jenjang program ini dibuka dalam 3 gelombang, yaitu:

 Gelombang 1 

 Gelombang 2 

 Gelombang 3 

 Februari - 30 Juni 

 01 - 31 Juli 

 01 - 31 Agustus 

Sedang untuk Jenjang Program Strata 2 (S2) dan Strata 3 (S3), perkuliahan kelas baru dibuka 2X setiap tahunnya, yaitu tiap awal September untuk semester gasal, dan tiap awal Maret untuk semester genap. Pendaftaran mahasiswa baru untuk kedua jenjang program ini dibuka tiap saat sepanjang tahun. Hal yang sama berlaku untuk pendaftaran mahasiswa transfer, baik untuk jenjang program D3, S1, S2 dan S3.

Proses pendaftaran mahasiswa baru maupun transfer untuk semua jenjang program bisa dilakukan secara online melalui maba.unitomo.ac.id, atau dengan datang langsung ke Bagian Pendaftaran Panitia PMB di Lantai I Gedung A Rektorat Kampus Unitomo Jl. Semolowaru 84 Surabaya, tiap hari dengan jadwal pelayanan sebagai berikut:

 Senin - Sabtu 

 08.00 - 20.00 WIB

 Minggu / Hari Libur 

 09.00 - 14.00 WIB