Fakultas Pertanian Unitomo menjalin Kerjasama dengan ASH Consulting


Pada tanggal 20 Januari 2023 Fakultas Pertanian Unitomo bersilaturahmi kepada Bapak Ir. Agus Saiful Huda, pemilik ASH Consulting, yang bergerak dibidang konsultan pada bidang budidaya perikanan. 


Usaha yang digeluti oleh Bapak Agus ini adalah untuk memberikan konsultasi pada petambak-petambak yang mengalami permasalahan pada usaha budidaya perikanannya.



Beliau menjelaskan bahwa usaha budidaya perikanan ini sebetulnya sangat menjanjikan profit, namun memang perlu ketekunan terutama dari Sumber Daya Manusianya, demikian juga dengan pemilihan perlakuan khusus pada tambak tergantung dari daerah dimana tambak tersebut didirikan.



Dengan ASH Consulting ini, pihak Fakultas Pertanian Unitomo, yang dipimpin oleh Dekan FP yaitu Dr. Kejora Handarini, STP. MP juga menjalin Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi dengan Ir. Agus Saiful Huda, pemilik ASH Consulting. Kerjasama tersebut ditandai dengan ditandatanganinya penandatanganan MOA pada hari Jumat tanggal 20 Januari 2023, pukul 13.00 wib, dalam rangka "Pengembangan Pendidikan Bidang Teknologi Pangan dan Perikanan".