BEM FEB Unitomo Gelar Acara Baksos dan Berbuka Bersama


Surabaya, 27 Maret 2024 - BEM FEB Unitomo bersama Struktural FEB Unitomo dan seluruh mahasiswa FEB menyelenggarakan acara bakti sosial (baksos) dan berbuka bersama di Gedung H 408 Universitas Dr. Soetomo, Surabaya, pada Rabu, 27 Maret 2024. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada panti asuhan di sekitar area kampus, sekaligus menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi.


Dalam sambutannya, Prof. Dr. Hj SukesI, MM selaku Dekan FEB Unitomo, menekankan pentingnya berbagi dengan sesama yang membutuhkan dan memupuk rasa kekeluargaan antara BEM, struktural, dan mahasiswa. "Kita harus selalu kompak dalam melakukan hal baik, terutama di bulan suci Ramadhan ini. Semoga dengan acara ini, kita semua diberi pahala atas apa yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan ini," ujar Prof. SukesI.


 Acara baksos dan berbuka bersama ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh civitas akademika FEB Unitomo. Dengan kerjasama dan partisipasi semua pihak, diharapkan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak di panti asuhan serta mempererat tali persaudaraan di antara seluruh elemen FEB Unitomo.