Teknologi Pangan Unitomo Mendapatkan Perpanjangan Akreditasi BANPT


Kamis (19/1/2023) kemarin, Fakultas Pertanian Unitomo mengadakan acara tasyakuran sederhana, karena Prodi Teknologi Pangan baru saja mendapatkan perpanjangan sertifikat akreditasi dari BANPT. 

Acara tasyakuran tersebut selain dihadiri oleh karyawan, dosen, dan struktural Fakultas Pertanian. Hadir juga Rektor Unitomo Dr. Siti Marwiyah, SH.,MH beserta Wakil Rektor dan Drs. Hadi Sugianto, MS dari Badan Penjaminan Mutu.

Pada kesempatan tersebut, Dekan Pertanian Dr. Kejora Handarini, S.TP.,MP. membuka acara dengan sambutan singkat. Ibu Kejora menyampaikan betapa perpanjangan akreditasi tersebut merupakan sebuah hasil kerja banyak pihak. Namun demikian Ibu Kejora berharap ke depannya akan jauh lebih baik lagi.

Senada dengan Ibu Kejora, Rektor Unitomo juga berharap yang sama, agar setiap fakultas meningkatkan mutu tridharma-nya tidak semata-mata karena akreditasi, melainkan karena bagian dari visi, misi, dan tujuan Universitas Dr. Soetomo dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi. Kemudian Rektor juga menyampaikan bahwa tugas pimpinan yayasan dan rektorat saat ini adalah membangun dan menyediakan infrastruktur yang memadai, agar Unitomo bisa menjadi kampus unggul.

Kegiatan tasyakuran kemudian ditutup dengan doa dan acara potong tumpeng serta makan bersama.