Teater KU FKIP Unitomo Gelar Malam Apresiasi Puisi


       Teater KU menggelar malam apresiasi puisi di Aula KH. Muhammad Soleh. Acara tersebut menampilkan berbagai pertunjukkan dari kolaborasi seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pendidikan Matematika. Acara dengan tema “Puisi Sebagai Ekspresi Diri” berlangsung meriah pada Jumat (14/12/2018) dan dibuka dengan pembacaan puisi oleh Dekan FKIP Dr. Hetty Purnamasari, M.Pd.

       Acara terebut menampilkan berbagai pertunjukan. Diantaranya yaitu Musikalisasi Puisi yang berjudul “Titik Balik”, Musikalisasi puisi berjudul “Hrr” Karya Eko Ompong dan disutradarai oleh Riska Benamen berhasil tampil memukau dengan actor Isman, Yesi, Vira, Ita, dan Arif, Musikalisasi Puisi berjudul “Negeri Haha Hihi”, “Kisah Indoensiaku”, dan “Pahlawan Tak Dikenal”. Tak lupa pula, Mahasiswa Pertukaran Mahasiswa Nusantara juga memberikan penampilan khusus pada malam apresiasi puisi ini.

       “Saya bangga, penampilan anak-anak benar mantap” ujar Haerussaleh, S.Pd., M.Pd. selaku Wakil Dekan 1 FKIP. Acara ini berjalan dengan meriah dan dihadiri oleh sebagian besar mahasiswa FKIP. Acara diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah seluruh panitia dan penonton.