Rektor Sambut 12 Maba Program Doktoral Manajemen FEB Unitomo Angkatan ke-3


Menginjak masa semester ganjil tahun akademik 2021-2022 ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) resmi kembali menerima mahasiswa angkatan ke-3 Program Studi (Prodi) Doktoral S-3 Manajemen Stratejik dan  Manajemen Pemasaran.

Para mahasiswa baru Prodi S-3 bersama pejabat struktural FEB sedang mengikuti jalannya acara secara luring

Seremonial peresmian dan penerimaan 12 mahasiswa program doktoral manajemen angkatan Ke-3 ini berlangsung  secara hybrid (luring dan daring) pada Jumat (22/10) di Auditorium FEB gedung H lantai IV kampus Unitomo dihadiri Rektorat, para Guru Besar FEB serta Dekan dan pejabat struktural di lingkungan FEB Unitomo.

Seremonial peresmian yang berlangsung secara hybrid ini juga dihadiri secara luring 7 mahasiswa S-3 Manajemen angkatan ke-3 dan 5 mahasiswa sisanya mengikuti acara ini secara daring melalui aplikasi Zoom.

Dr. Siti Marwiyah, SH, MH Rektor Unitomo berkesempatan memberikan sambutan pembuka pada Penyambutan Mahasiswa Baru Prodi S-3 Manjemen Angkatan Ke-3 secara daring melalui Aplikasi Zoom

Prof. Dr. Eddy Yunus, ST, MM Ketua Pembina YPCU dan Guru Besar FEB Unitomo berkesempatan memberikan sambutan  pada Penyambutan Mahasiswa Baru Prodi S-3 Manjemen Angkatan Ke-3 secara daring melalui Aplikasi Zoom

Dalam sambutannya Dr. Siti Marwiyah, SH, MH. Rektor Unitomo sangat mengapresiasi keputusan para mahasiswa baru angkatan ke-3 ini dalam memilih Unitomo sebagai pilihan studi lanjut S-3 nya. “ Program studi S-3 FEB Unitomo ini memiliki dua konsentrasi yaitu Manajemen Stratejik dan Manajemen Pemasaran tentunya tepat bagi pilihan saudara bergabung disini karena program Doktoral ini meskipun masih baru tapi didukung dengan dosen-dosen yang berkualitas dan berstatus guru besar aktif dan insya allah kelak akan meluluskan mahasiswa dengan kualifikasi memuaskan dan unggul”, ujar Siti Marwiyah.

Prof. Dr. Aminullah Assagaf, SE. MS, MM, M.Ak, Ketua Program Studi S-3 FEB Unitomo memberikan pengarahan kepada Mahasiswa Baru Prodi S-3 Manjemen Angkatan Ke-3 secara daring melalui Aplikasi Zoom

Sementara itu dalam laporannya Ketua Program Studi S-3  Prof. Dr. Aminullah Assagaf, SE. MS, MM, M.Ak. mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada 12 mahasiswa yang mempercayakan Unitomo sebagai tempat studi lanjut program doktornya serta secara teknis menjelaskan beberapa tahapan sebelum memasuki perkuliahan reguler. “Alhamdulilah untuk angkatan ke-3 Semester ganjil ini prodi S-3 menerima 12 mahasiswa, sehingga total jumlah mahasiswa S-3 bila digabung dengan angkatan ke-1 semester ganjil lalu adalah 32 mahasiswa.” ujar doktor manajemen keuangan ini.

Simbolisasi penyematan jaket almamater pada perwakilan mahasiswa baru angkatan ke-3 oleh Prof.Dr.Sukesi, MM Guru Besar FEB Unitomo disaksikan Dr. Ir. JFX. Susanto Soekiman, MBA, Dekan FEB dan jajarannya

Para mahasiswa baru angkatan ke-3 prodi S-3 Manajemen foto bersama Guru Besar dan Dekanat FEB Unitomo

Menurutnya meskipun prodi ini masih baru tapi dalam tata kelola akademik sudah diupayakan sisi kualitasnya agar semua mahasiswa S-3 dapat terlayani pengajarannya dan bimbingannya dengan maksimal. “Sebelum perkuliahan reguler dimulai mahasiswa S-3 wajib mengikuti kuliah matrikulasi sebagai upaya penyegaran materi ilmu ekonomi. Serta untuk pemantapan materi nanti akan diawali dengan kuliah tamu dari dosen University Malaysia Terengganu (UMT)”,pungkas Aminullah.(Agbar)