Keseruan Trip Bromo Bersama Civitas Akademik UNITOMO, Mahasiswa PMM4, dan Mahasiswa Asing dari Amerika


Rabu (5/6/2024)  Civitas akademik Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) yang terdiri dari yayasan, rektorat, dekanat, serta mahasiswa dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), bergabung dengan mahasiswa PMM4 dan mahasiswa asing dari Amerika untuk mengikuti trip seru ke Gunung Bromo. Perjalanan penuh keseruan ini dilaksanakan pada tanggal 3-4 Juni 2024, dengan keindahan salah satu ikon Jawa Timur yang memukau sebagai latar belakang.

Gunung Bromo dipilih sebagai destinasi yang sempurna untuk perjalanan ini karena merupakan salah satu ikon terkenal di Jawa Timur, menjadikannya pilihan ideal bagi peserta yang berasal dari luar Jawa dan mancanegara. Pemandangan Gunung Bromo yang menakjubkan menyediakan latar epik bagi para peserta untuk terlibat dalam berbagai permainan dan aktivitas seru, mempererat hubungan dan kebersamaan di antara semua peserta.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk menciptakan kesempatan bagi para peserta agar lebih dekat satu sama lain dan sekaligus mempromosikan UNITOMO. Dengan menampilkan keseruan dan pengalaman dinamis yang tersedia di UNITOMO, acara ini bertujuan untuk menarik lebih banyak calon mahasiswa untuk bergabung dengan universitas. Acara ini menunjukkan bahwa kuliah di UNITOMO tidak hanya tentang keunggulan akademik, tetapi juga tentang memiliki pengalaman yang menyenangkan dan berkesan.

Para peserta sangat antusias dengan berbagai kegiatan yang dilakukan serta pemandangan indah Gunung Bromo, menciptakan kenangan tak terlupakan dan memperkuat rasa kebersamaan dalam lingkungan universitas. Acara ini menjadi bukti komitmen UNITOMO untuk memberikan pengalaman pendidikan yang menyeluruh, di mana pencapaian akademis dilengkapi dengan aktivitas ekstrakurikuler yang memperkaya.

Melalui perjalanan ini, UNITOMO terus mempromosikan kehidupan kampus yang bersemangat dan inklusif, membuktikan bahwa universitas adalah tempat di mana mahasiswa dari berbagai latar belakang dapat berkembang, terhubung, dan menikmati perjalanan pendidikan mereka.