8 Wisudawan terbaik Unitomo Mendapatkan Hadiah Berkunjung ke Kotabaru


Kamis (4/5) jelang keberangkatan wisudawan terbaik penerima apresiasi dari Bupati Sayed Jafar ke Kotabaru, Kalimantan Selatan 5 - 9 Mei 2023,  Wakil Rektor IV,  Prof. Dr. Nur Sayidah, SE., MSi., Ak. memberikan pengarahan dan pembekalan secara daring kepada 8 alumni dan dosen pembimbing.

Prof. Nur Sayidah meminta duta-duta dari Unitomo bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kerjasama yg telah terjalin erat antara Unitomo dengan Pemkab Kotabaru. Delegasi penerima apresiasi dikoordinir oleh Konsultan Pemkab Kotabaru yang juga pengajar Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi Unitomi, Dr. Ari Junaedi, SH., M.Si dan Adhania Andika P, S.TP., MT. selaku Ketua Implementasi dan Evaluasi Kerjasama. 

Kegiatan wisata edukasi yang akan diikuti penerima apresiasi dari Bupati Kotabaru tersebut  difasilitasi oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru dan Bupati Kotabaru bersama keluarga secara pribadi. Selain akan mengunjungi spot-spot wisata seperti Guo Lowo, Pantai Siring Laut, Bukit Mamake, Pantai Gendambaan, dan wisata religi ke makam tua peninggalan abad 16, duta-duta Unitomo juga akan beraudiensi dengan Bupati dan jajaran Pemkab Kotabaru. Selain itu, direncanakan duta Unitomo juga akan menjadi tamu dialog di Radio Saijaan FM dan podcast Humas Pemkab Kotabaru.