Buka Jalur PBJJ Unitomo Teken PKS dengan UEU

Senin (31/10), diinisiasikan oleh Bagian Kerjasama masing-masing pihak, dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) secara hybrid antara Universitas Dr.Soetomo (Unitomo) dan Universitas Esa Unggul (UEU). Bertempat di Ruang Proklamasi Gedung A lantai 2, kegiatan penandatanganan PKS tersebut dihadiri Rektor Unitomo, Siti Marwiyah dan Bachrul Amiq, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Cendekia Utama (YPCU) beserta jajarannya. Turut hadir pula Arief Kusuma Among Praja, Rektor UEU beserta Suryanti T. Arief, Ketua Yayasan Pendidikan Kemala Bangsa beserta jajaran pejabat UEU lainya yang juga hadir melalui media zoom.

BEM FEB Unitomo Gelar Pelatihan LK3'2022

Bertempat di Pondok Claket Indah, Sabtu, (22/10) Badan Eksekutif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dr. Soetomo (BEM FEB Unitomo) gelar Latihan Keterampilan, Keorganisasian, Kepemimpinan (LK3’2022). Kegiatan pelatihan yang bertajuk “Reaktualisasi Jiwa Kepemimpinan yang Berkarakter dan Kolaboratif di Era 5.0” dihadiri 200 mahasiswa baru (maba) dan beberapa dosen pemateri ini berlangsung meriah karena dibalut dengan acara fun games.

Tim Dosen Pengabdian Unitomo Gelar SMAK Bagi Siswa SMADOR

Bertempat di SMA Dr. Soetomo Selasa (11/10) Tim dosen Pengabdian dan 5 mahasiswa Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) gelar Sosialisasi Anti Korupsi melalui Pelatihan Pengembangan Karakter Agen Perubahan Anti Tindak Korupsi di SMA Dr. Soetomo Surabaya (SMADOR). Sosialisasi yang dihadiri langsung Vieta Cornelis Ketua Tim Dosen Pengabdian beserta Siti Marwiyah, Fedyanti Agustinah dan Agustiawan Djoko Baruno sebagai anggota tim. Sosialisasi yang di balut dalam kegiatan pelatihan ini dihadiri pula 36 siswa kelas X beserta 1 guru pendamping.

Fikes Unitomo Gelar Simulasi Tanggap Darurat Bencana

Rabu (31/08), Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Pamalang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur menggelar simulasi Tanggap Darurat Bencana.