Detail Berita

Image

Kamis (06/07) Unit Kegiatan Kerohanisan Islam Universitas Dr. Soetomo (UKKI Unitomo) menggelar pertemuan perdana dengan anggota baru. Kegiatan dengan mengangkat tema "Tak Kenal Maka Ta'aruf" ini didampingi Wakil Rektor III, Suyanto. "UKKI telah memberi nuansa kerohanian Islam di kampus Unitomo, dengan bertambahnya anggota baru ini tentu akan semakin meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam segi akhlak dan ketaqwaan", ujar Suyanto saat memberikan sambutan.

Bertempat di Masjid Baabush Sholichin ini diikuti sekitar 100 anggota UKKI, 70 diantaranya merupakan anggota baru. Ageng Prasetya, ketua pelaksana mengatakan, tahun ini UKKI mendapat anggota baru yang sangat aktif dan antusias. "Masuknya anggota baru akan memberi semangat baru bagi UKKI untuk meningkatkan kualitas agar lebih baik kedepannya", ungkap mahasiswa Fakultas Pertanian ini.

Sementara itu, ditemui di sela kegiatan, Raden Dwi Cipta Ifan H., Ketua Umum UKKI mengharapkan UKKI dapat membimbing mahasiswa, sehingga dapat menjadi muslimah yang aktif. "Sebagai anggota UKKi kami mengharapkan akan mampu menunjukkan bakat tentang kerohanian Islam dan mengikuti kompetisi yang ada, seperti MTQ Nasional dan Festival Albanjari", ujarnya. (WILD)