Detail Berita

Image

Minggu (29/07), Universitas Dr. Seotomo (Unitomo) bersama alumni yang terjaring dari lintas generasi menggelar Reuni Akbar 2018. Kegiatan ini mengangkat tajuk "Karena Setangkup Rindu Aku Datang di Kampus Biru". Bacrhrul Amiq, Rektor Unitomo mengatakan dalam sambutannya, kegiatan reuni akbar merupakan langkah dalam membina hubungan antar alumni. "Berkumpulnya alumni dari lintas generasi ini akan menguatkan jalinan alumni Unitomo, dan tentunya akan membawa nama besar kampus", ungkapnya.

Bertempat di Auditorium Ko. H. Moh. Saleh, kegiatan ini diikuti ratusan alumni dari berbagai generasi. Yulianto, ketua pelaksana kegiatan mengatakan, reuni akbar ini akan bergulir setiap tahunnya. "Dengan demikian kita akan menjalin lebih luas ikatan alumni Unitomo yang sudah tersebar di seluruh Indonesia", ujarnya saat ditemui di sela kegiatan.

Sementara itu, Suyanto, Wakil Rektor II Bidang Kemahasiswaan mengatakan kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi kehidupan kampus. "Para alumni ini Unitomo yang telah sukses ini akan menjadi motivasi bagi mahasiswa, serta akan menjadi penjembatan dalam karir di dunia kerja nantinya", pungkasnya. (ADB/WILD)