Detail Berita

Image

Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) menggelar Kuliah Umum yang disampaikan Mohd Lizam Mohd, Dekan Faculty of Technology Management and Business (FTMB) Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), dengan tema "Real Estate Finance / Invesment”. Bertempat di Auditorium RM. Soemantri, Rabu (15/3), kegiatan ini diikuti sekitar 80 mahasiswa dan juga beberapa dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unitomo.

Kuliah Umum dibuka oleh Meithiana Indrasari, Wakil Rektor IV Unitomo, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Mohd Lizam Mohdyang telah menyempatkan waktu disela-sela kesibukan untuk hadir memberikan kuliah umum kepada seluruh mahasiswa di Unitomo. "Kedatangan beliau yang jauh-jauh dari Malaysia harus kita sambut dengan baik, semua peserta yang hadir diharapkan bisa menyerap semua materi yang disampaikan. Saya mengharapkan kuliah umum ini dapat memberikan daya edukatif dan transformatif terhadap pemahaman kepada Mahasiswa", ujar doktor bidang manajemen ini.

Dalam paparannya, Lizam mengatakan pentingnya mempelajari bisnis real estate, mengingat perkembangan pesat pada desain kawasan real estate di Indonesia bahkan luar negeri. "Ini akan menjadi wawasan penting dalam dunia bisnis kedepannya, kita harus mengikuti arus pasar global", jelas profesor madya ini.

Di penghujung kuliah umum, dilakukan penandatanganan Letter of Intent (LoI) antara Dekan FEB Unitomo, Nur Sayidah dan Dekan FTMB UTHM, Mohd Lizam Mohd. "Dengan kerjasama ini, Kedepannya bisa dilakukan pertukaran mahasiswa dan melakukan penelitian bersama", ujar Nur Sayidah ditemui usai penandatanganan kerjasama.